Kamis, 09 Juni 2011

Job Training

hahaiiyy samuanyoh..hari ini hari kedua saya magang, bahasa keren nya "JOB TRAINING"..haha
sebenernya bingung juga sih magang dsitu (at.Pikiran Rakyat) yang di jalan Asia Afrika no. 77 depan nya Hotel Savoy Homan itu loohh.. 
Bingungg..!! soal nya itu kheuuuseuss buat yg jago2 per-IT an, sedangkan sayah dari Adm. Niaga, byk yg heran juga sih kenapa dr Fisip Adm. Niaga magang d PR.. #TetetooettGbsaJawab..

Tujuan utamanya sih buat My Skripsweet, penelitian sambil magang getohh..
awal nya sih, saya ditempatin di bagian Sirkulasi (Entah Bagian Apa itu..) ktnya sih bagian yang memasarkan koran2 gtu.. ga ngerti juga sayah..hmmmm
setelah masuk kesana, ehhh ternyata di bagian Sirkulasi itu yg JobTrain'y masih penuh, Yasudd saya d lempar kan ke Bagian Humas.. Humas yahh?? Hubungan Masyarakatt.. jahhh apalagi ini kagak ngarti.. ini mah kheuseuss buat anak2 Public Relation.. wiinnkk blahbloh jg dsini..
itung2 pengalaman juga sihh.. gimana caranya bkin surat menyurat, ngangkat telepon, ngentri data dsb..
ini nihh klo ada telepon sempet bingungg juga, kringg sonohh kring sinih.. hadaaahh sebenernya yg mana sih nih yg musti d angkat.. #Kaborr

hari pertama blahblohh bgtt #yaeyalahhh.. yaa kerjaan nya gtu2 ajah,, ngobrol2 sama bapa/ibu yg ada d situ.. di kenal2in lah sayah ke bagian Dirut'y.. wawewoo wawewoo uaeouaeoo..
udah gtu ada bapak direktur utama nya masuk ke ruangan saya.. speak2 gtu lahh biasa, nanya dr mana blablablaa.. ini bapak direkturnya ternyata teman nya Bapak Urip Dosen Akbi saya..haha #DuniaSempit..
\(ˇˇ)/

tadi pagi, hari kedua saya magang d situ.. tereettttt ada ibu yg dateng, keliatannya sih killer, jutekk..hahaha ternyata baikk juga si ibu.. diajarin bikin suratt dll.. ibu nya malah ngeliatin foto anak2 nya..hohooo ini looh anak saya neng, iyaa bu.. jd pendengar yang baik aja dehh..hahaha

malang bgt nihh gue ,, magang d situ kagak ada temenn,, masyaalloh.. harus kuat Nengg..
itung2 pengalaman ajah demi Skripsi sayaa..
(ɔ ˘⌣˘)˘˘ c)

1 komentar:

  1. ahhh boleh tanya ga? aku rencana mw magang di PR tp aku jurusan akuntansi,,,bngung jg mw ngmbil judul apa disana,,,,

    trus magang di PR sibuk ga sih...sama betah ga? di gaji ga/???? eheheheh

    BalasHapus